Pada 21 Januari 2017 yang lalu, keluarga besar Bagian Umum dan Keuangan mengadakan family gathering di Sarangan, Magetan, Jawa Timur. Mengapa ke Sarangan ? selain karena lokasinya yang dekat, mudah dijangkau, juga mempunyai obyek wisata keluarga yang menarik, sangat cocok digunakan untuk me-refresh otak dan tubuh yang penat karena aktivitas rutin sehari-hari.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB dan sampai di lokasi pada pukul 11.00 WIB. Dilanjutkan dengan makan siang di hotel Kintamani yang dikemas dengan santai, diiringi alunan musik. Dalam sambutannya, Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Hari Kristianto, S.STP, M.Si. mengungkapkan terimakasihnya kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas nikmat kesehatan dan kesempatan yang telah diberikan sehingga keluarga besar Bagian Umum dapat berkumpul di Sarangan, diharapkan melalui kegiatan ini dapat terjaga kerukunan, keguyuban seluruh keluarga besar Bagian Umum dan Keuangan.

Refreshing memang tidak harus mahal, jika dengan sederhana, terjangkau dalam harga dan fasilitas, mampu menjaga kekompakan dan semua bisa enjoying the trip kenapa tidak ? akhirnya semua keluarga besar Bagian Umum dan Keuangan dapat menikmati seluruh rangkaian kegiatan family gathering ini dengan senang, kegiatan diakhiri pada pukul 16.00 WIB dan tiba kembali di Bojonegoro pada 19.00 WIB dengan kenangan yang indah. Selanjutnya terbersit harapan tahun depan kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan kembali. InsyaaAllah....   (dew_Feb.2017).          


By Admin
Dibuat tanggal 06-02-2017
852 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %