Pada hari Jum’at, 22 Juli 2016 bertempat di ruang rapat lantai 6, gedung baru Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Bagian Umum dan Keuangan, dari Djuana Poerwiyanto, S.Sos, MM. kepada Hari Kristianto, S.STP, M.Si.

Dalam kesempatan ini disampaikan pentingya kerja Tim yang kompak dan harmonis dalam pelaksanaan program/kegiatan yang ada di Bagian Umum dan Keuangan sehingga dapat tercipta suasana kerja yang kondusif dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.

Bagian Umum dan Keuangan memegang peranan penting dalam terwujudnya program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sebagaimana visi,misi yang tertuang dalam RPJMD. Mengingat peran Bagian Umum dan Keuangan sebagai fasilitator dan koordinator dalam pengelolaan keuangan di lingkup Sekretariat Daerah, pelayanan administrasi penunjang operasional pimpinan, pelayanan kerumahtanggaan rumah dinas pimpinan dan pemeliharaan gedung kantor. Sehingga dibutuhkan kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan terus bersinergi dengan seluruh steakholder pemegang peranan kepemerintahan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (dew/Juli/2016)


By Admin
Dibuat tanggal 01-08-2016
164 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %